Madatat/ Candu Putih Asli

madat,candu,putih,asli,asap lurus

Assalamualaikum kali ini saya akan menawarkan atau menjual Madatat/ Candu Putih Asli  dimana madat ini yang banyak di cari orang. Oleh karena itu banyak madat palsu beredar karena keistimewaan dari Madatat/ Candu Putih Asli ini, biasanya banyak orang menggunakan madat ini untuk ritual yang kriterianya tinggi.Misalkan untuk menarik barang atau di gunakan untuk ritual dari proses keris Omyang Jimbe atau Omyang jimbit,karena itu harga dari 1 gram Madatat/ Candu Putih Asli ini sagat mahal.

Dari cirinya Madatat/ Candu Putih Asli ini bila di bakar mempunyai asap lurus dan juga baunya sangat wangi, kemudian ciri-ciri bentuk fisik madat ini berwarna putih agak kekuningan seperti susu cair kalengan dan bila di diamkan maka candu / madat ini akan mengeras, kalau di hangatkan dengan air panas maka madat/candu itu akan menjadi lembut seperti permen karet.

Di sini saya menawarkan Madatat/ Candu Putih Asli dan stok terbatas kami hanya punya 5 gram saja. per gram kami maharkan 17 juta. dan  bisa mengubungi no kami di 085645153729


kami juga memaharkan minyak ponibasalwa asli, apel jin asli, minyak dari turki. minyak jafaron,misik dan sejenisnya dan berbagai keperluan ritual lainya.
anda bisa hubungi di no 085645153729 dan bisa konsultasi tentang minyak .


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Facebook Twitter RSS

Labels

Sponsor



eXTReMe Tracker